Header Ads

Raissa Anggiani Rilis Single Baru "Jika Nanti", Usung Mimpi dan Harapan Cinta Masa Depan

(Raissa Anggiani Rilis Single Baru "Jika Nanti"/Foto: Raisa Anggiani)

The Jakarta Pride - Penyanyi dan penulis lagu muda, Raissa Anggiani, kembali memanjakan para penggemarnya dengan karya terbaru. Kali ini, ia merilis single berjudul "Jika Nanti" yang mengusung tema tentang mimpi dan harapan cinta masa depan.

 

Dibalut dengan melodi pop catchy, lagu "Jika Nanti" terinspirasi dari bayangan ideal kehidupan yang ingin dijalani Raissa bersama pasangannya kelak. Tema ini, ia yakini, juga mewakili mimpi banyak orang.

 

"Aku ingin memiliki kedamaian di dalam cinta, membangun rumah yang kokoh bersama-sama dan aku rasa ini juga relate dengan kebanyakan orang," ungkap Raissa dalam keterangan tertulisnya.

 

Dalam proses pembuatan lagu ini, Raissa Anggiani menggandeng dua nama besar di industri musik Indonesia, yaitu Rendy Pandugo sebagai music arranger dan music producer, serta Kamga Mo sebagai vocal director. Kolaborasi ini dilakukan Raissa untuk mengeksplorasi lebih luas kemampuan bermusiknya.

 

Sebagai persembahan istimewa, single "Jika Nanti" dihadirkan dalam format audio Dolby Atmos. Hal ini merupakan salah satu usaha Raissa untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih maksimal bagi para pendengarnya.

 

"Aku selalu berusaha totalitas dalam apapun yang bisa menunjang karirku saat ini, selain hal ini menjadi bentuk kasih sayang kepada pendengar lagu-laguku, ini juga merupakan legacy yang suatu saat nanti aku harap bisa jadi hal yang membanggakan bagi aku dan keluargaku," ucap Raissa.

 

Dirilis di bawah naungan Alfa Records, single "Jika Nanti" diharapkan bisa menjadi kelanjutan kesuksesan Raissa Anggiani yang sebelumnya telah meraih berbagai penghargaan bergengsi, termasuk menjadi duta kampanye global Spotify untuk kesetaraan gender "Equal".

 

Lagu-lagunya pun kerap digunakan sebagai soundtrack film dan serial, seperti "Kau Rumahku" di serial Netflix "Gadis Kretek", "Menari Aku Menari" di film "172 Days", "Benih" di film "Hati Suhita", dan terbaru "Losing Us" di film "Architecture of Love".

 

Single "Jika Nanti" sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital mulai Jumat, 24 Mei 2024.

Diberdayakan oleh Blogger.