Header Ads

Sara Fajira Rilis Album Bertajuk "Tresna" Membawa Pendengar Dalam Eksplorasi Mistis Cinta

 

Sara Fajira. Foto: Instagram/@sarafajira

The Jakarta Pride - "Tresna" dalam bahasa Jawa yang merujuk pada "Cinta," menjadi landasan untuk menjelajahi kompleksitas emosi dan tindakan yang terlibat dalam kisah sakral dan rumit.


Sara, seorang perempuan bangsawan Nusantara, menggali makna mendalam "Tresna" dengan keanggunan dan kemisteriusan pesona wanita Nusantara.

 

Dalam album "Tresna," Sara Fajira membangun karya yang menyoroti sisi cerah dan gelap dari pengalaman cinta. Setiap lagu memaparkan beragam emosi, dari kebahagiaan hingga penyesalan, memberikan nuansa mendalam pada pendengar. Unsur musik pentatonik tradisional Nusantara terpadu dengan harmonis dalam musik pop, menciptakan pengalaman mendalam dan lokal bagi para pendengar.

 

Sara Fajira mengajak pendengar untuk merasakan konektivitas dengan setiap lagu dalam "Tresna," melihat cerminan pengalaman cinta mereka dalam lirik yang mencerminkan kehidupan sehari-hari. Dengan sentuhan budaya etnis lokal, Sara berharap album ini memperkaya dunia musik Indonesia.


Lagu andalan, "Into You," dan videonya mengeksplorasi dimensi cinta yang mendalam, menjelaskan proses pendekatan yang membawa dua individu saling memahami dengan mendalam. Dalam balutan techwear dan corak budaya Nusantara, Sara Fajira, "a dark mystical siren dari Indonesia," siap mengukir prestasi dalam panggung musik modern.


Diberdayakan oleh Blogger.