Header Ads

Female Daily Hadirkan Jakarta X Beauty 2024 dengan Tema "Future of Beauty"

(Jakarta X Beauty 2024 akan terselenggara selama 4 hari di JCC Senayan, Jakarta./Foto:Istimewa)

The Jakarta Pride - Setelah sukses besar dengan dua event pada tahun 2023, Jakarta X Beauty akan kembali hadir pada 6-9 Juni 2024 di seluruh hall Jakarta Convention Center (JCC).

Acara yang diorganisir oleh Female Daily ini mengusung tema “Future of Beauty” yang menitikberatkan pada keberlanjutan, inovasi, dan inklusivitas.

Jakarta X Beauty 2024 diperkirakan akan menarik sekitar 135.000 beauty enthusiasts yang siap berburu produk kecantikan dari lebih dari 400 merek.

Selain belanja, pengunjung dapat bertemu langsung dengan influencer dan pakar kecantikan, serta menikmati berbagai aktivitas menarik yang diadakan selama empat hari. Acara ini tidak hanya terbesar di dunia, tetapi juga paling dinanti oleh para penggemar kecantikan.

Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network, menyoroti pentingnya keberlanjutan dalam industri kecantikan. Acara ini mendorong para penggemar kecantikan untuk memperhatikan bahan, kemasan, dan pengolahan daur ulang produk.

Selain itu, Jakarta X Beauty 2024 menjadi ajang bagi para beauty entrepreneurs untuk memperkenalkan brand atau produk baru mereka dengan skala besar berkat liputan media dan tingginya jumlah pengunjung.

Dalam acara ini, berbagai kegiatan edukatif seperti seminar dan workshop akan diadakan, memberikan peluang bagi para peserta untuk tetap up-to-date dengan tren industri kecantikan.

Jakarta X Beauty 2024 juga menjadi platform bagi brand kecantikan untuk bersaing di pasar lokal dan internasional, mendukung perkembangan industri kecantikan di Indonesia.

Acara tahun ini juga memperkenalkan program inklusivitas melalui kerja sama dengan Pukpuk Station, Base, dan Studio Tropik untuk memberikan donasi kepada anak-anak panti asuhan di Yayasan Jalin Mimpi. Dukungan dari partner seperti Allo Bank dan Grab juga turut memperkuat pelaksanaan acara ini.

Para pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di berbagai area dalam JCC, mulai dari daur ulang kemasan produk kecantikan, voting untuk Best of Beauty Awards, hingga konsultasi rambut di Male Daily Cave.

Selain itu, ada juga School of Beauty yang menawarkan workshop menarik dan beasiswa untuk young professionals yang ingin memulai karier di dunia kecantikan.

Jakarta X Beauty 2024 juga akan menghadirkan penampilan musik dan karaoke setiap harinya, menambah keseruan pengalaman berbelanja.

Tidak hanya di Jakarta, Female Daily X Beauty akan melanjutkan perjalanannya ke Yogyakarta pada bulan Juli 2024, menyapa lebih banyak beauty enthusiasts di Indonesia.

Dengan fokus pada keberlanjutan, inovasi, dan inklusivitas, Jakarta X Beauty 2024 berkomitmen menciptakan masa depan kecantikan yang ramah lingkungan dan inklusif, memberikan pengalaman berbeda dan menyenangkan bagi semua penggemar kecantikan.

Diberdayakan oleh Blogger.