Header Ads

Sheila On 7 Kembali Gelar Konser Tunggal di Tahun 2024, Lokasi dan Tanggal Masih Misteri

 

(Sheila On 7 Dikabarkan Akan Kembali Mengadakan Konser Tunggal di 2024 Foto: Instagram/@antara.suara)

The Jakarta Pride - Band legendaris Sheila On 7 dikabarkan akan kembali mengadakan konser tunggal pada tahun 2024. 

Dalam video teaser berdurasi 41 detik yang diunggah oleh promotor musik Antara Suara pada tanggal 1 Maret 2024, terlihat keseruan konser Sheila On 7 di Jakarta pada bulan Januari 2023 sebelumnya. Namun, di akhir video tersebut tertulis bahwa Sheila On 7 akan kembali mengadakan konser tunggal.

Hingga saat artikel ini ditulis, promotor Antara Suara belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai lokasi acara, tanggal acara, dan harga tiket.

Kolom komentar di postingan tersebut banyak dipenuhi oleh penggemar Sheila On 7 yang dikenal sebagai "sheila genk". Banyak dari mereka yang mencoba menebak lokasi penyelenggaraan konser.

"Ada O nya berarti cirebOn," ucap akun @mimi_ayun, memberikan tebakannya.

Karena video teaser tersebut diunggah pada tanggal 1 April, beberapa netizen pun mengira bahwa promotor Antara Suara hanya ingin bermain pranks.

"April mop ga neh… tolong jangan tinggikan harapan kami dan dihempaskan begitu saja😢. Ada yang punya info valid ga???" canda salah seorang netizen.

Konser Sheila On 7 saat ini sedang menjadi sorotan di kalangan pecinta musik. Pasalnya, band tersebut jarang tampil di panggung festival musik dan dikenal sebagai band lintas genre yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, baik muda maupun tua.

Diberdayakan oleh Blogger.