Header Ads

Jakarta Lebaran Fair (JLF) 2024 Resmi Dibuka: Hadirkan Hiburan Meriah dan Beragam Pameran

(Jakarta Lebaran Fair (JLF) 2024 Resmi Dibuka: Hadirkan Hiburan Meriah dan Beragam Pameran. Foto: Dok Jakarta Lebaran Fair)

The Jakarta Pride - Jakarta Lebaran Fair (JLF) 2024 telah resmi dibuka pada Rabu (3/4) dengan acara seremonial yang meriah di area Panggung Utama Jakarta Lebaran Fair. 

Acara pembukaan ini dipimpin langsung oleh Marketing Director JIExpo, Ralph Scheneumann, dan dimeriahkan dengan pesta kembang api serta penampilan band legendaris asal Bandung, Pas Band.

Ralph menjelaskan bahwa alasan diselenggarakannya event JLF pada bulan Ramadhan merupakan untuk menggaet pengunjung meskipun bertepatan dengan lebaran. 

"Biasanya event organizer (EO) paling takut kalau buat acara di bulan Ramadhan atau lebaran karena sepi pengunjung. Tapi kita jangan lupa, ada banyak masyarakat juga yang mudik balik ke Jabodetabek," kata Ralph.

Menurut Ralph, jumlah orang yang mudik balik ke Jakarta sudah cukup untuk menjadi target market. 

Dia berharap bahwa di minggu terakhir lebaran, orang-orang yang mau mudik bisa menyempatkan diri untuk datang ke JLF.

Sebelum menggelar JLF, Ralph mengaku sudah berbicara dengan para peserta pameran (tenant) yang sangat antusias mengikuti event tersebut meski berlangsung saat momen lebaran dan libur sekolah.

"Memang kalau dilihat ini kan tahun pertama (JLF), jadi kita pakai skala kecil dulu, yaitu Hall A, B, C, dan Open Space. Tapi sudah bisa kita lihat sepintas ini mirip sekali dengan mininya Jakarta Fair," ujar Ralph.

Ralph optimistis bahwa gelaran JLF bisa terus tumbuh dan berkembang di setiap tahunnya. Dia berharap ada peningkatan sekitar 25-30 persen setiap tahunnya. 

Jakarta Lebaran Fair akan digelar selama 19 hari, mulai dari 3 hingga 21 April 2024 mendatang di area JIEPO, Kemayoran.

Menampilkan ragam pameran multi produk dan juga hiburan, event ini dapat menjadi destinasi yang sangat cocok bagi masyarakat untuk belanja kebutuhan hari raya dan mengisi waktu libur lebaran.

Diberdayakan oleh Blogger.