Header Ads

Festival Musik Pesta Bebas Berselancar Hadirkan Lineup Mewah, Cek Link Pembelian Tiket di Sini

(Festival Musik Pesta Bebas Berselancar siap terselenggara pada 15 Juni 2024. Foto: Aset PBB) 

The Jakarta Pride - Pesta Bebas Berselancar (PBB) kembali hadir untuk menghadirkan sorotan ke dalam industri kreatif Bogor dengan tema "Tegar Berselancar". Acara ini akan digelar di Ring 2 Stadion Pakansari, Bogor pada tanggal 15 Juni 2024, yang merupakan salah satu momen puncak dari rangkaian acara yang dipersiapkan sebelumnya.

Sebagai pra-event, PBB telah sukses menggelar acara pemanasan bersama BCFxporia yang bertajuk Kemenporia. Acara ini dilangsungkan di Gor Padjajaran, Bogor pada tanggal 3-7 April 2024 dan menampilkan musisi ternama seperti Dongker, Kelompok Penerbang Roket, Rumah Sakit, dan Souljah. Kemenporia juga menjadi ajang untuk menonjolkan musik serta berbagai brand clothing sebagai bagian dari perayaan hari raya.

Puncak acara pada tanggal 15 Juni akan menampilkan deretan nama besar dalam industri musik Indonesia, termasuk Fourtwnty, King Nassar, The Changcuters, The Panturas, Vierratale, Hindia, JKT 48, The Adams, dan Andre Taulany & Friends.

Andre Taulany & Friends, sebagai super grup, akan menyatukan beberapa nama besar seperti Andre Taulany, Dikta, Eno Netral, Vincent Rompies, dan Surya Insomnia dalam satu panggung, memberikan pengalaman yang unik bagi penonton.

Selain itu, delegasi lainnya seperti The Changcuters dengan penampilan bertajuk "20 Tahun Tangguh", Cause dengan EP terbaru, Dongker dengan set spesial "Ceriwis Necis", dan Flourish x Maria Tambun dengan kolaborasi spesial juga akan menghiasi panggung.

Festival ini juga dilengkapi dengan 6 artikel merchandise kolaborasi eksklusif bersama beberapa musisi, yang hanya tersedia di hari acara.

PBB juga memperkenalkan konsep baru dengan menyajikan 3 panggung, yaitu Panggung Sekjen, Panggung Berselancar, dan Panggung Kemendagigs, masing-masing dengan atmosfer dan delegasi yang berbeda.

Selain itu, untuk audience yang ingin melepas penat sejenak, tersedia juga Tengkulak Kalcer yang menawarkan berbagai aktivitas dan pengalaman, mulai dari face painting, handicraft beads, sablon, hingga pengalaman cukur rambut langsung di lokasi.

Dengan rangkaian acara yang beragam, Pesta Bebas Berselancar berharap dapat terus menjadi ajang yang konsisten bagi industri kreatif Bogor serta tempat silaturahmi bagi para penikmat musik, dengan dampak yang positif bagi berbagai komunitas, kolektif, UMKM, dan pelaku kreatif lainnya di Bogor.

Bagi kamu yang ingin membeli tiket PBB, silahkan klik di sini.klik di sini.

Diberdayakan oleh Blogger.