Header Ads

Oxygen.id Gelar Talkxygen "Service Excellence For Business Growth" di Jakarta Utara

(Oxygen.id Memberikan Doorprize dan Undian Menarik kepada Peserta Talkxygen/ Foto: Wildan Adil Hilba)

The Jakarta Pride - Oxygen.id, penyedia jasa layanan internet tercepat di Indonesia, mengadakan talkshow atau talkxygen bertajuk "Service Excellence For Business Growth With Oxygen.id" di Old Town White Coffee Pluit, Jakarta Utara pada (22/05/24).

Acara ini diadakan sebagai upaya dari Oxygen.id untuk menawarkan keunggulan product dan supportnya dalam membantu pertumbuhan bisnis di Indonesia. Pada event ini turut mengundang para perwakilan customer dari berbagai kalangan, mulai dari perusahaan, koperasi, dan pengguna individu atau rumahan.

Mencoba Kecepatan Internet Oxygen.id

Acara dimulai dengan sesi test speed wifi Oxygen.id. Audiens yang hadir diminta untuk mencoba merasakan kecepatan internet yang disuguhkan oleh Oxygen.id dengan kecepatan maksimal 1 Gbps.

Suhendro dari Jet Commerce Puas dengan Oxygen.id

Suhendro perwakilan dari Jet Commerce salah satu perusahaan pengelola E Commerce menceritakan rasa nyamannya dalam menggunakan provider internet Oxygen.id.

"Ketika mau memulai bisinis live streaming di E-commerce pasti diminta layanan internet yang stabil, dan akhirnya ketemu dengan Oxygen.id yang ternyata Oxygen.id sudah mempunyai kredibilitas panjang ya dan saya sudah menggunakan Oxygen.id selama tiga tahun," ujar Suhendro.

Suhendro juga memuji layanan customer service Oxygen.id yang cepat dan tanggap.

"Saat jaringan ada masalah sangat cepat tindakan dari customer servicenya, karena Oxygen.id memiliki grup Whatsapp untuk pelanggan," lanjut Suhendro.

Alasan Memilih Oxygen.id

VP Retail Business Oxygen.id, Yance Arliansyah, turut hadir dalam acara Talkxygen. Ia menjelaskan mengenai alasannya harus memilih provider internet Oxygen.id.

"Pertama adalah Oxygen.id mempunyai kabel Moratelindo dari timur ke barat dan sudah menggunakan kabel fiber optik bukan wireless yang akan menjamin kestabilan layanan kami," ujar Yance.

Yance juga menjelaskan layanan optimal service excellence Oxygen.id.

"Kami memberikan patroli rutin gangguan guna menjaga kualitas layanan selain itu kami memiliki sales yang expert di wilayah Jakarta," ujar Yance

"Selain itu Oxygen.id selalu dimaintenance oleh tim perusahaan kita tanpa ada pihak ke-3," lanjut Yance.

Doorprize dan Undian Menarik

Acara dilanjut dengan sesi tanya jawab dan games. Audiens yang bertanya mendapatkan hadiah berupa voucher belanja. Oxygen.id juga memberikan plakat kepada pelanggan setia mereka, plakat tersebut merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh Oxygen.id.

Selain itu juga ada doorprize dengan hadiah dua buah handphone. Acara ditutup dengan foto sesi bersama antara audiens dengan tim Oxygen.id yang hadir.

Oxygen.id bisa digunakan untuk semua kalangan, untuk UMKM, perusahaan dan pasar bisnis lainnya.

Mari beralih ke Oxygen.id untuk menunjang bisnis anda dan rasakan sensasi kecepatan dan kestabilan dari produk dan layanannya. (***)

#oxygenid #netforlife #talkxygen

Diberdayakan oleh Blogger.