Header Ads

Fauza Kamil Rilis Single Terbaru "Murdjani" untuk Rayakan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-25

(Fauza Kamil dan Dendy Aditya Merilis Single Terbaru "Murdjani")

The Jakarta Pride - Fauza Kamil, penyanyi asal Banjarbaru, baru saja merilis single terbarunya berjudul "Murdjani" pada 19 April 2024. Kolaborasinya dengan Dendy Aditya sebagai komposer dan produser musik, membawa lagu ini sebagai bentuk perayaan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-25.

Nama "Murdjani" diambil dari sosok politikus Indonesia yang pernah menjabat sebagai Gubernur Kalimantan dan juga menjadi nama lapangan atau alun-alun Kota Banjarbaru. Lagu ini mengisahkan pertemuan pertama seorang pria dengan wanita yang dikaguminya di Lapangan Murdjani, kemudian memulai perkenalan, PDKT, hingga akhirnya menjalin hubungan cinta.

Fauza Kamil telah merilis debut singlenya "Malaikat Pelindungmu" pada 19 Januari 2024 dan berhasil mendapatkan hampir 20.000 streams di Spotify serta video musiknya ditonton lebih dari 5.000 kali di YouTube. Kesuksesan ini telah membawa perhatian penikmat musik terhadap Fauza Kamil.

Lagu "Murdjani" sebelumnya telah dirilis pada tahun 2021 oleh Lunna Band asal Banjarbaru, tetapi pada tahun 2024 ini, lagu tersebut diaransemen ulang dengan sentuhan musik City Pop yang segar, cocok untuk telinga generasi milenial. Lagu ini menunjukkan cinta Fauza dan Dendy untuk kota kelahiran mereka, Banjarbaru, yang kini menjadi ibu kota Provinsi Kalimantan Selatan.

Proses rekaman "Murdjani" dilakukan di DMW Production Banjarbaru pada akhir Maret 2024. Sejak dirilis, "Murdjani" sudah tersedia di seluruh toko musik digital di Indonesia. Selain itu, akan dirilis secara bertahap video musik, video lirik, hingga video penampilan langsung dari lagu "Murdjani" yang diambil di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Lagu ini memberikan kesempatan bagi Fauza Kamil untuk menunjukkan ciri khas suaranya dan kemampuan mengaransemen vokal. Kolaborasi dengan Dendy Aditya juga memperkuat kualitas musik dan aransemen yang menarik. Jika Anda adalah penggemar musik pop, "Murdjani" adalah lagu yang patut didengar!

Diberdayakan oleh Blogger.