Header Ads

All-4-One Rayakan 30 Tahun Berkarya dengan Konser Spesial di Jakarta

(All 4 One Rayakan 30 Tahun Berkarya di Jakarta!)

The Jakarta Pride - Tomita Entertainment dengan bangga mengumumkan kembalinya boyband legendaris Amerika Serikat, All-4-One, untuk menggelar konser spektakuler bertajuk ‘All-4-One 30 Years Anniversary Tour’ di Ballroom Pullman Jakarta Central Park pada 23 Juni 2024. Tiket konser ini dapat dibeli melalui TIX.id mulai 11 Mei 2024.

All-4-One adalah boyband R&B/Pop dari Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 1993, terdiri dari Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Borowiak. Mereka dikenal dengan lagu-lagu hits seperti "I Swear", "So Much In Love", dan "I Can Love You Like That", serta telah meraih banyak penghargaan, termasuk Grammy Award.

CEO Tomita Entertainment, Yanti, menjanjikan bahwa konser ini akan menjadi malam penuh nostalgia dan romansa dengan lagu-lagu hits All-4-One. “Kami berkomitmen mengajak para penggemar All-4-One untuk bernyanyi bersama dan merasakan kembali momen magis bersama idola mereka yang sudah lama dinantikan kedatangannya,” ujarnya.

Lebih spesial lagi, konser ini akan dibuka oleh Christian Bautista. Penyanyi asal Filipina ini akan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti "The Way You Look At Me" dan "Since I Found You".

Pullman Jakarta Central Park menjadi mitra resmi untuk konser ini, dikenal dengan ballroom mewahnya yang berkonsep tanpa tiang, lokasi ini sangat ideal untuk acara internasional. 

General Manager Pullman Jakarta Central Park, Sylvain Laroche, menyatakan antusiasmenya dalam memberikan dukungan terbaik guna memastikan semua penggemar All-4-One merasa nyaman dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Selain itu, mereka berharap untuk tetap menjadi pilihan utama dalam menggelar konser internasional di masa depan.

Hal yang sama disampaikan oleh TIX.ID sebagai official ticketing partner konser ini. Astri Novanita, VP of Event Business TIX.ID, menyatakan, “TIX.ID senang sekali bisa menjadi bagian dari konser yang banyak ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jakarta ini.”

Seatplan & Harga Tiket

Tiket untuk konser All-4-One 30 Years Anniversary Tour ini sudah bisa didapatkan di TIX.ID. Berikut adalah Seatplan dan harga tiketnya:

1. Platinum + Meet & Greet: Rp 3.250.000 (kursi terbatas)

2. Platinum: Rp 2.250.000

3. Gold: Rp 1.350.000

4. Silver: Rp 950.000

*Harga tiket belum termasuk pajak 10% dan biaya admin 5%.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan konser All-4-One 30 Years Anniversary Tour yang pasti akan menjadi momen tak terlupakan ini! Segera dapatkan tiketnya sekarang juga sebelum kehabisan di aplikasi dan website TIX.ID. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @tomitaentertainment. Sampai jumpa! 

 

Diberdayakan oleh Blogger.