Header Ads

Band Pop Rock Perunggu Merilis Musik Video Terbaru "33x" yang Memukau dan Menguras Emosi

(Perunggu rilis musik video dari lagu 33x. Foto: Official poster MV 33X)

The Jakarta Pride - Band pop rock asal Jakarta, Perunggu, baru saja merilis video musik dari single mereka yang berjudul "33x".

Video berdurasi 8 menit 33 detik yang dirilis pada tanggal 6 April 2024 ini sukses memvisualisasikan makna lirik lagu tersebut dan membuat banyak netizen menitikkan air mata karena teringat akan keluarga mereka.

Lirik lagu "33x" menceritakan tentang masa-masa sulit dalam pekerjaan dan kehidupan yang tidak selalu sesuai dengan harapan.

Video musiknya sendiri menceritakan kisah seorang anak bernama Bimo yang bekerja sebagai pelaut dan harus meninggalkan ayahnya di rumah sendirian.

Bimo hanya bisa melepas rindu dengan sang ayah melalui video call dengan sinyal yang kurang bagus. Karena tuntutan kerja yang tinggi, Bimo terpaksa harus menunda kepulangannya.

Namun, takdir berkata lain. Bimo dan ayahnya tidak lagi bisa melakukan hal kesukaan mereka bersama karena sang ayah telah tiada sebelum Bimo sempat bertemu dengannya.

Video musik ini pun banjir komentar dari netizen yang merasakan hal yang sama. Banyak dari mereka yang belum bisa pulang mudik, ataupun yang bekerja sebagai pelaut dan harus merantau jauh dari keluarga.

"Saya pelaut yg notabennya jarang pulang , pas 2020 disuruh pulang krn bapak meninggal . sejak saat itu saya memilih nyari kerjaan yg bisa secepat mungkin buat plg biar bisa ketemu kluarga tiap bbrpa bulan , MV ini sangat relate buat pelaut2 dluar sana , terima kasih ❤️” tulis akun @trt.krnwn.

Diberdayakan oleh Blogger.