Header Ads

Ramadhan Jazz Festival 2024: Meriahnya Pertunjukan Musik di Plataran Masjid Cut Meutia

(Maliq & D'Essentials menghibur para pengunjung RJF 2024 dengan lagu-lagu melankolisnya. Foto: Dokumen Thejakartapride.com)

The Jakarta Pride - Ramadhan Jazz Festival 2024 (RJF) memulai perhelatan tahunannya dengan penuh semangat dan antusiasme di Masjid Cut Meutia. Acara yang diselenggarakan oleh Remaja Ikatan Masjid Cut Meutia (Ricma) ini menampilkan sejumlah musisi kenamaan yang berhasil memukau pengunjung pada hari pertama festival.

Keberagaman Penampilan Musik Memukau Pengunjung

Hari pertama festival dimeriahkan oleh penampilan Maliq & D’Essentials, Salma Salsabil, Ecoutez, Alfie Alfandy, dan Bilal Indrajaya. Para pengunjung yang memadati area Masjid Cut Meutia langsung disambut dengan hiburan dari Alfie Alfandy yang memukau dengan lagu-lagu seperti "Halusinasi", "Deras", dan "Pintu Rumah".

Kehadiran Maliq & D’Essentials kemudian membawa ketenangan dalam hiruk pikuk Kota Jakarta dengan lagu-lagu melankolis mereka. Penampilan energik Maliq & D’Essentials berhasil menghipnotis penonton dengan deretan hits seperti "Kita Bikin Romantis", "Aduh", "Dia", "Setapak Sriwedari", dan lainnya.

Pesona Penampilan Salma Salsabil, Ecoutez, dan Bilal Indrajaya

Selain Maliq & D’Essentials, penampilan Salma Salsabil dan Bilal Indrajaya juga mencuri perhatian. Dengan lagu-lagu seperti "Gulana", "Ruang Kecil", "Nelangsa Pasar Turi", dan "Biar", mereka memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung. Tidak ketinggalan, Bilal Indrajaya turut membawakan single "Mata Berdebu" milik Sore yang sukses menghipnotis penonton.

Keseruan Hari Kedua: Deretan Musisi Berbakat Memukau Penonton

Hari kedua Ramadhan Jazz Festival 2024 tidak kalah seru dengan deretan musisi berbakat seperti Dwiki Dharmawan ft. Iwan Abdie, Fakhri Violin, Nadhif Basalamah, The Groove ft. Tiara Effendy, dan penampilan pamungkas Marcell Siahaan. Penonton diajak menikmati alunan musik yang memukau sepanjang hari.

Bersiap untuk Keseruan Berikutnya!

Ramadhan Jazz Festival 2024 membuktikan dirinya sebagai salah satu perhelatan musik yang tak boleh dilewatkan. Dengan deretan musisi berbakat dan atmosfir yang begitu memikat, RJF berhasil menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Saksikan terus perkembangan seru dari festival ini dan jangan sampai ketinggalan momen-momen berharga selanjutnya!

Diberdayakan oleh Blogger.