Header Ads

Fiersa Besari Tuangkan Rindu dalam Lagu Baru 'Lewat Doa'

(Fiersa Besari Kembali dengan Lagu Baru "Lewat Doa", Ungkapan Rindu untuk Orang Tercinta. Foto: Istimewa)

 

The Jakarta Pride - Penyanyi dan penulis Fiersa Besari kembali menyapa penggemarnya dengan lagu baru berjudul "Lewat Doa". Lagu ini menjadi karya terbarunya setelah album "Berjalan Mundur" yang dirilis pada tahun 2022.

"Lewat Doa" tercipta sebagai curahan hati Fiersa atas kerinduan terhadap orang tersayang yang telah tiada. Lagu ini menceritakan dinamika manusia dalam menghadapi rasa rindu, penyesalan, dan harapan.

"Seperti kata pepatah, 'Kematian Itu Paling Menyakitkan Bagi Orang Yang Ditinggalkan'. Lewat lagu ini, saya ingin mengajak pendengar untuk mencurahkan isi hati dan melepaskan tangis," ujar Fiersa.

Proses pembuatan lagu "Lewat Doa" terbilang lebih serius dibandingkan karya-karya Fiersa sebelumnya. Kali ini, ia bekerja sama dengan Dewangga, gitaris Suara Kayu yang terkenal dengan kolaborasinya bersama Audela, Feby Putri, dan banyak musisi lainnya.

"Sebelumnya, saya lebih banyak melibatkan kawan-kawan terdekat dan tim dari Bandung. Kali ini, saya ingin memperluas jaringan dan bekerja sama dengan Dewangga," ungkap Fiersa.

"Lewat Doa" resmi dirilis pada tanggal 28 Maret 2024 dan kini sudah dapat dinikmati melalui berbagai platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, dan TikTok Music. 

Dengan keseriusan dan dedikasi yang ditunjukkan dalam proses pembuatan lagu ini, Fiersa Besari berharap karyanya dapat diterima dengan baik oleh pendengar dan memberikan pengaruh positif bagi mereka yang mendengarkannya.

Diberdayakan oleh Blogger.