Header Ads

Cetak Quattrick Lautaro Martinez Sukses Antar Intermilan Puncaki Klasmen Serie A Italia

Lautaro Martinez mencetak salah satu dari 4 dari goalnya. Foto:via Twitter (@Inter)


The Jakarta Pride – Mencetak Quattrick atau 4 gol menjadi catatan pribadi yang membuat Lautaro Martinez menjadi pemain pertama yang mencetak 4 gol dari bangku cadangan semenjak serie A musim 1994/1995.


Simione Inzaghi memasukan Lautaro di menit ke-55 untuk memberi nafas baru kepada lini depan il nerazzurri dengan menggantikan Alexis Sanchez yang tampil kurang makasimal sebagai starter.

 

Keputusan yang tepat dari sang juru taktik membuahkan hasil manis, sang striker pengganti membuat Guilermo Ochoa memungut bola dari gawangnya sebanyak empat kali.

 

Rekan sekompatriot Lionel Messi  di Timnas Argentina ini pun menjadi Topskorer sementara Serie A dengan catatan 9 golnya mengungguli Victor Osimhen (Napoli) dengan 5 gol serta Olivier Giroud (Ac Milan), Dusan Vlahovic & Federico Chiesa (Juventus) dengan 4 gol.

 

Memungut bola dari gawangnya sebanyak empat kali yaitu pada menit 62', 77', 85 dengan gol pinaltinya, lalu ditutup pada menit 89 dengan menyelesaikan umpan dari Carlos Augusto.

 

Atas Kemenangan ini juga membuat inter sukses menggusur ac milan di peringkat teratas Serie A.

 

Performa ini pun melengkapi catatan gemilang Lautaro di awal musim ini dengan membuat 10 goal dan 2 assist dari 8 pertandingannya di seluruh kompetisi yang di jalankannya bersama Intermilan.

 

Martinez berbicara kepada Inter TV (via TMW) dan membicarakan pertandingan tersebut.

 

“Kami Sulit untuk mencetak gol, untungnya kami berhasil memecah kebuntuan.  Kami senang karena kami membawa pulang tiga poin yang sangat penting.  Bagaimana jika lain kali saya mencetak gol lima?  Saya tidak memikirkannya, yang penting Inter menang, kekalahan dari Sassuolo membuat kami merasa tidak enak.  Kami perlu saling membantu dan terus seperti ini.  Bola?  Saya akan memberikannya kepada putra saya yang baru lahir, saya mencetak empat gol dan saya akan memberikannya kepadanya.” Ujar Lautaro via TMW.


Diberdayakan oleh Blogger.