Header Ads

Titik Kumpul Festival: Merayakan Keanekaragaman Musik dan Budaya Nusantara di Jakarta

(Titik Kumpul Festival akan berlangsung selama 2 hari pada tanggal 27-28 April 2024 di Senayan, Jakarta. Foto: Dok. Titik Kumpul Festival)

The Jakarta Pride - Jakarta akan segera menyambut kedatangan festival musik multi-genre yang sangat dinantikan, Titik Kumpul Festival. Festival yang menjadi sorotan utama ini tidak hanya menawarkan hiburan musik berkualitas, tetapi juga merayakan keberagaman seni dan budaya Indonesia.

Dengan tema "Titik Kumpul", festival ini menawarkan konsep menyatukan beragam ranah musik, budaya, dan masyarakat Indonesia pada satu titik.

Diselenggarakan untuk pertama kalinya pada tahun 2024, Titik Kumpul Festival akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 27 dan 28 April di Stadion Madya Belakang Gelora Bung Karno Sports Complex, Jakarta, Indonesia.

Lineup Titik Kumpul Festival multi genre, ada After Nourway, Barasuara, D’Masiv, hingga Rossa, serta kolaborasi spesial seperti Parade Hujan, Maliq & D’essentials dengan Rahmania Astrini, Feel Koplo dan Kuburan, serta tribute to Glenn Fredly live by The Bakuucakar featuring Trio Lestari.

Selain itu, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan stan kuliner yang menyajikan hidangan khas Nusantara, serta instalasi dan aktivasi budaya yang memperkaya pengalaman festival.

Keunikan dari Titik Kumpul Festival adalah konsep "berkain", di mana para pengunjung diajak untuk datang dengan memakai kain, baik sebagai penonton, penampil, maupun penyelenggara.

Festival ini juga mendapat dukungan dari Swara Gembira, Pasar Wastra, dan Remaja Nusantara dalam mewujudkan konsep ini.

Tersedia dalam dua kategori tiket, Early Entry dan General Entry, serta dua pilihan hari, Daily Pass dan 2-Days Pass, pembelian tiket dapat dilakukan melalui platform YesPlis.

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui akun Instagram resmi @titikumpulfest serta rekanan media yang bekerjasama.

Titik Kumpul Festival dipersembahkan oleh HYPENATION ENTERTAINMENT, yang menegaskan komitmennya dalam mempromosikan dan merayakan keanekaragaman seni dan budaya Indonesia melalui platform yang menghibur dan menginspirasi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan momen istimewa di Titik Kumpul Festival, festival musik pertama dengan konsep Nusantara di Jakarta.

Diberdayakan oleh Blogger.